Beranda > Tips & Trik > Waspadai Aliran Sesat

Waspadai Aliran Sesat

Kepingan sejarah dunia Islam, tampaknya tak pernah sepi dari kemunculan kelompok- kelompok pinggiran. Kelompok ini seakan menjadi “duri” dari proses perjalanan kesejahteraan umat Islam. Bagai gelombang air yang pasang dan surut, kelompok pinggiran itu tumbuh tenggelam menghampiri perjalanan sejarah keumatan.

Sejak berabad-abad yang silam di negeri ini selalu tumbuh kelompok-kelompok sempalan. Dan hingga kini pun, keberadaan mereka tak pernah “benar-benar mati”. Bahkan hampir pada setiap daerah di Jawa Timur, keberadaan aliran-aliran semacam itu senantiasa bermunculan dengan versi dan ajaran yang berbeda-beda. Sebut saja kasus shalat dengan dua bahasa di Malang, atau kasus ritual sholat tanpa busana [telanjang bulat] diwilayah Dander dan kasus ritual semedi dikuburan orang yang baru meninggal.

Ini hanyalah merupakan secuil kasus dari beragamanya aliran sempalan, yang sempat meramaikan media massa. Yang belum sempat tercover media cetak dan elektronika, tentu jumlahnya masih banyak. Seperti yang diungkapkan Ustad Drs. H. Hasan Anwar.M.Si, bahwa di Jawa Timur ini terdapat aliran menyimpang yang terhimpun dalam wadah bernama Forum Komunikasi Pengkajian Pengamalan Al-Qur’an.

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 20,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 20,000
Atau transfer uang Rp 20,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 10 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 20,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

  1. pencinta nilai-nilai kebenaran
    September 22, 2012 pukul 6:02 am

    sayangnya para penulis buku2 yg anda jadikan rujukan tidak mencantumkan bukti-bukti otentik berupa buku2 atau berbagai karya tulis yg pernah di susun oleh ISA BUGIS, yg isi nya membenarkan tuduhan2 seperti yg orang2 & anda tulis di atas,

    ingat bung…! validitas sebuah “kebenaran” itu tidak bisa di ukur hanya “dari kata orang2” apalagi hasil “nyomot sana-sini” dari “browsing sembarangan”

    anda & mereka (para penulis) hanya melancarkan tuduhan berdasarkan apriori, syak wasangka, asumsi negatif yg sifatnya subjektif, tidak berdasar kpd fakta-fakta objektif yg bisa di pertanggung jawabkan!

    sebuah tuduhan yang nilainya tidak lebih hanya sebuah fitnah picisan belaka!

    blog di bawah ini :

    http://ahmadhaes.wordpress.com/

    adalah merupakan sebuah blog milik salah seorang yg pernah belajar “materi Al qur-an menurut sunnah Rasul” pada ISA BUGIS, blog nya berisi lebih dari 400 artikel yg hampir semua pola kerangka isi, ide, konsep, pemikirannya, sebagian besar di pengaruhi pandangan2nya yg pernah dia dapat selama belajar dgn ISA BUGIS.

    silahkan baca dgn hati & pikiran yg bersih jernih, tanpa adanya syak wasangka, apriori, asumsi negatif yg subjektif,

    dan bila ada yg anda anggap sesat silahkan koreksi…!
    tapi jadikanlah Al quran menurut Sunnah Rasul sebagai standar Objektif koreksi anda…! bukan berdasar kata si “A”, kata si “B”, kata ulama “anu”, kata ulama “ini” “itu”, kata blog “A”, kata blog “ini” , kata blog “itu”, dll,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: