Beranda > Islami, Materi kuliah > Ubah Persepsi Perangi Malas

Ubah Persepsi Perangi Malas

Hampir setiap orang pernah dihinggapi “ penyakit” malas terhadap pekerjaan atau tugas tertentu. Perilaku ini tumbuh lantaran salah persepsi terhadap pekerjaan tersebut. Pengaruhnya sangat besar pada produktifitas. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya?

Sunarnya, sebut saja pelajar SMU itu begitu, dikeluhkan orang tuanya kurang akrap dengan buku pelajarannya. Ia sering keluyuran dengan teman-temannya pada jam-jam sekolah tanpa tujuan jelas. Yenny yang sudah mahasiswi juga begitu. Kalau diajak melakukan diskusi ilmiah,jawabannya sering kali, “Ogah ah!” Bahkan Jono yang masih menganggur pun enggan bangun pagi untuk segera mencari informasi lapangan kerja atau berusaha membuka lapangan kerja sendiri. Tampak ketiganya seakan-akan tidak memiliki gairah untuk beraktivitas. Orang menyebut “ gejala” macam ini sebagai malas, yang dalam psikologi dimaksudkan sebagai salah satu bentuk perilaku.

Kalau kita simak Kamis Besar Bahasa Indonesi, yang dimaksudkan malas adalah tidak mau belajar atau mengerjakan sesuatu,segan, tidak suka, tidak bernafsu. Dari kacamata psikologi, menurut Dr. Sukiat, menunda pekerjaan atau mennyelesaikan tugas tapi tidak sesuai waktu yang sudah ditetapkan saja sudah bisa disebut perilaku malas. Muara perilaku ini sudah tentu penurunan produktifitas yang bersangkutan.

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 10,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 10000
Atau transfer uang Rp 10,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 4 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 10,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: