Beranda > Islami, Materi kuliah > Kasih Sayang Tanpa Ikatan

Kasih Sayang Tanpa Ikatan

Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah saw, bersabda “Barang siapa yang tidak menyayangi tidak akan disayangi” (Al-Bukhori, Muslim, Abu Daud dan Tirmidzi). Suatu hari Rasulullah saw sedang menciumi cucunya Hasan ibnu Ali. Ketika itu, di samping beliau duduk salah seorang sahabat bernama Al-Aqra ibnu Habis At-Tamimy, melihat tindakan beliau tersebut, Al-Aqra kemudian berkomentar “Sesungguhnya aku mempunyai sepuluh anak, tapi tak satupun yang pernah aku cium”, beliau terkejut mendengar pengakuan polos itu dan langsung melemparkan pandangannya ke arah Al-Aqra sambil bersabda “Barang siapa yang tidak menyayangi maka tidak akan disayangi”.

Kasih sayang adalah sebuah kondisi jiwa untuk mengasihi dan mencurahkan perasaan yang baik kepada seseorang atau sesuatu. Bentuknya bisa berupa perhatian dan kepedulian mendalam pada obyek yang disayangi, keinginan berkorban, keinginan untuk memberi hal-hal yang menyenangkan. Serta kesungguhan untuk menjaganya dari segala hal yang mudharat. Pendek kata, kasih sayang adalah suatu perasaan yang dapat menimbulkan sesuatu yang besar (perasaan) pada diri seseorang tersebut, yang dapat menimbulkan efek negatif maupun positif. Oleh karena itu, kasih sayang merupakan salah satu dimensi cinta.

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 10,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 10,000
Atau transfer uang Rp 10,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 4 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 10,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: