Beranda > Islami, Materi kuliah > Jalan Hidup Yang Tercerahkan

Jalan Hidup Yang Tercerahkan

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa krisis multidimensi melanda tanah air kita hingga saat ini belum juga berakhir, bahkan belum ada tanda-tanda berakhir, malahan tidak sedikit yang meramalkan bahwa krisis ini akan terus berlanjut, entah sampai kapan. Pertanyaan ini menyiratkan kegetiran dan keputusasaan. Pada saat yang bersamaan juga menunjukkan ketidak laziman dari suatu kondisi kemanusiaan atau situasi eksistensial manusia di hadapan suatu penderitaan bagaimana suatu negara bisa memenuhi janjinya untuk memberikan kemakmuran atau kebahagiaan kepada rakyatnya sebagaimana diikrarkan di dalam konstitusi, dalam keadaan negara sendiri menderita krisis yang akut?

Apa konskuensi eksistensial warga negara yang merasa dirinya dirugikan oleh negara yang tidak mampu memberikan, jangankan kemakmuran dan kebahagiaan bahkan juga ketenangan hidup kepada warganya. Apakah negara yang tidak disukainya, karena tidak mampu memberikan kebahagiaan kepadanya. “saya tidak bisa hidup nyaman sekarang ini karena negara telah mengganggu kehidupan saya.” Begitu pernyataan seorang warga dalam dialog interaktif pada salah satu stasius radio local, yang menyaksikan pertikaian para elit politik yang membuat kehidupan negara bertambah semrawut, yang membuat dirinya sebagai manusia (individu di dalam negara)merasa terganggu”.

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 5,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 5,000
Atau transfer uang Rp 5,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 3 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 5,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: