Beranda > Islami, Materi kuliah > Ilmuan, Politisi dan Mitos Harun

Ilmuan, Politisi dan Mitos Harun

Dua kali malaikat pernah “memprotes” Tuhan. Pertama, ketika Allah menyampaikan maksud-Nya menjadikan manusia sebagai kholifah di bumi. Malaikat merasa dirinya lebih wajar daripada manusia, tetapi pilihan Tuhan dibuktikan kebenarannya melalui ujian lisan. Ternyata malaikat gagal dan manusai lulus, bahkan berhasil mengajar maliakat.
Setelah sekian lama manusia mengelola bumi, “ protes” kedua muncul lagi “ Terlalu banyak dosa manusia dan lingkungannya pun dirusaknya” keluh malaikat. Mereka kini kembali merasa lebih bersih dan mampu daripada manusia yang menjadi kholifah dibumi. Untuk kali ini, ujian dilakukan lagi tetapi dalam bentuk praktik. Para “pemprotes” dipersilahkan memilih wakil mereka untuk menggantikan manusia, dan terpilihlah dua “ orang” malaikat, yaitu Harun dan Marut.

Dibumi keduanya bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik dan bersedia “ melayani” sang malaikat dengan syarat keduanya mempersekutukan Tuhan terlebih dahulu. Syarat yang teramat berat ini mereka tolak. “ Kalau begitu membunuh saja”, rayu si jelita. Dan syarat ini pun ditampiknya.

“ Dengan seteguk minuman keras, maka kuserahkan diriku kepadamu masing-masing, “ ucap si jelita lagi. Untuk kali ini Harun dan Marut setuju. Tetapi begitu meneguk minuman keras tersebut, mereka kemudian mabuk dan tidak menahan dirinya. Saat itulah mereka membunuh, mempersekutukan Tuhan, bahkan rahasia langit pun mereka ungkap, sehingga sang pelacur berubah menjadi planet Mars yang telah kita kenal itu.

Inilah rangkuman mitos Arab kuno serta berbagai riwayat yang ditemukan dalam beberapa tafsir yang menjelaskan siapa Harun dan Marut, dua nama yang disebut dalam al-Qur’an surat Al Baqarah ayat 102.

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 10,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 10,000
Atau transfer uang Rp 10,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 4 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 10,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: