Beranda > Islami, Materi kuliah > Formulasi Keluarga Sakinah Dialam Modern

Formulasi Keluarga Sakinah Dialam Modern

Keberadaan manusia yang berjenis-jenis laki-laki dan perempuan dibumi ini sudah merupakan sunatullah. Dari keduanya manusia  berkembang baik dan tersebar di seluruh dunia. Hal ini dijelaskan oleh Allah dalam firman-Nya: Artinya :“Hai sekalian manusia bertaqwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari yang satu, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan daripada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahi. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.” (An-Nisa’ ayat 1).

Pada ayat yang lain, Allah menjelaskan bahwa laki-laki dan perempuan dijadikan manusia berbangsa-bangsa dan bersuku bangsa untuk saling kenal mengenal. Artinya : “Hai manusia sesungguhnya kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki, seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu disisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui Lagi Maha Mengenal.” ( Al Hujurat ayat 13).

Allah menciptakan laki-laki dan perempuan agar mereka bisa hidup berdampingan dalam pertalian rumah tangga yang bahagia da sejahtera, hidup tentram dan penuh kasih sayang. Allah berfirman : “Dan diantara kekuasaan-Nya ialah ia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu masing-masing cenderung dan merasa tentram kepadanya dan dijadikan-Nya diantara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat bukti-bukti bagi kaum yang berfikir.” ( Ar-Rum ayat 21).

PESAN SEKARANG

CARA PEMESANAN: Silahkan pesan dengan cara memilih salah satu di bawah ini. Akan segera saya kirimkan ke Email anda secepatnya setelah konfirmasi pembayaran melalui sms.

PILIH SALAH SATU SAJA
–> Isi Pulsa Rp 10,000 Ke Nomor 085730190092
–> Cara lain dapat mengisi pulsa elektrik Rp 10,000
Atau transfer uang Rp 10,000 ke:
–> BNI: 0152388419
–> Semua atas Nama: Rifaun Na’im
Pilih salah satu cara di atas, kemudian kirim konfirmasi pembayaran ke nomor 085730190092

MATERI INI TERDIRI DARI 4 HALAMAN BERUPA MS.WORD
SILAKAN PESAN SEKARANG HANYA RP 10,000

Mari, buruan sebelum harga kami naikkan dan terus naik sesuai dengan banyaknya permintaan. Sudah 30 orang yang memesan materi ini sesuai judul di atas.

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: