Beranda > Tips & Trik > Rahasia facebook

Rahasia facebook

Ternyata secara tidak sadar di dalam facebook itu terdapat beberapa rahasia lo! Sampai sejauh ini fauns menemukan 5 rahasia facebook atau sering kita sebut FB. Eits..bukan rahasia seperti ”cara hack facebook/fb” atau “cara merusak facebook orang”. Tetapi tips trik ini unik nan kocak loo..hahaha. Artikel ini buat orang-orang yg belum tahu aja. kalo uda tahu, kasih tahu artikel ini ke orang yg belum tahu ya.

Oke, berikut ini 5 rahasia unik nan kocak facebook

1. Konami Code
Pertama klik background terus pencet atas atas bawah bawah kiri kanan kiri kanan b a enter klik
2. Quote rahasia
Buka Friend list punya orang lain (bukan Friendlist punya sendiri) terus pilih View All dan pilih Everyone terus Highlight di paling bawah daftar temennya ada quote rahasia kecil. Kalo ga keliatan coba pencet Ctrl+a
3. Bahasa bajak laut
Scroll sampai paling bawah Page terus klik English(US) (ato Bahasa Indonesia kalo pake Bahasa Indonesia), nanti ada pilihan English (Pirate) yang kocak dipakenya
4. Siapa itu Putnam?
Kalo lagi chatting, kita masukin :putnam: bakal keluar emote dengan gambar muka orang ga jelas. Itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook..
5. Little Celtics Fan
Cara untuk liatnya: buka gambar di facebook, klik kanan mouse terus pilih View Image. Delete URL-nya ampe slash.

Kategori:Tips & Trik Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: