Beranda > Tips & Trik > Belajar menjadi programer dan membuat virus

Belajar menjadi programer dan membuat virus

Belajar menjadi programer

Sebagai teknik tersebunyi kita akan belajar mengenai cara menjadi seorang prgramer dengan menerapkan sebuah scrip sederhana berikut ini sebuah folder tidak dapat diakses oleh orang yang tidak mengetahui passwordnya, folder inni cocok untuk menyimpan data rahasia.

Untuk menbuat bukanlah windows explorer pilih folder yang akan kita proteksi. Pada area sebleha kanan klik pada bagaian yang kosong dengan mengklik kanan. Pilih custemaze this folder yang akan membuka sebuah kotak dialog. Didalam kotak dialog tersebut pilihlah create or edit an HTML document dan tekan tombol next dua kali dan tunggulah sebentar maka notepad akan membuka jika kita memiliki front page ubahlah terlebih dahulu browser editor menjadi notepad.

Didalam Notepad tekan enter sebelah tanda <java scrip> yang paling atas lalu masukan parameter berukut didalamnya:

Var pass=prompt (“Masukan Password”) if (pass !=”pasword”)

(windows location=”C”\My Documents”)

Ketiklah password kita pada password dengan mengunakan tanda petik. dan ubahalah folder C:My document dengan nama folder lainya yang ingin diproteksi secara lengkap. Simpan file tersebut dan keluar dari Notepad dan tekan tombol finish pada kotak dialog sebelumnya. Didalam folder tersebut pilih menu view dan refresh masukan password baru kita maka lanjutkan jika kita ingin mengakses folder tersebut akan dimintai passswordnya.

Belajar membuat virus

Sekarang kita akan belajar caranya membuat sebuah virus. Walaupun ini hanya sekedar virus mainan untuk menakuti computer teman kita. Untuk membuatnya, masukan kedalam MS DOS prompt dan pergilah ke directory desktop: C:\Windows\Desktop.

Jika kita tahu caranya ikut petunjuk berikut: didalam DOS Prompt, ketik CD WINDOWS dan Enter

Setelah itu ketik DESKTOP dan ENTER. Maka baris tersebut menjadi: C:\WINDOWS\Desktop> Disana ketiklah parameter berikut:

MD 2003 VIRUS

Sewaktu mengetik tersebut ada beberapa hal yang perlu kita perlihatkan: diantaran MD dan 2003 harus terdapat spasi, tetapi diantara 2003 dan VIRUS. Setelah mengetik 2003 tekanlah dan tahan tombol ALT sambil memasukan angka 255 pada tombol numeric di keybord (angka yang sebelah kanan) sewaktu mengetik angka tersebut ia tidak akan kelihatan, dan lepaskan tombol ALT maka perintah tersebut menjadi spasi.

Terahir barulah kita mengetik kata VIRUS. Dengan perintah ini temen2 bisa membuat karakter spasi tidak dapat di hapus dari windows. Coba lakukan pada computer temen2 atau mau menjahilin computer milik orang lain. Bukanya trik ini membuat sesat lo. Ho5. Pasti akan kebingungan keran virusnya tidak mau hilang dari desktop, bahakan juga dengan memakai anti virus apapun tidak dapat menghapusnya.

Jika ingin menghapus folder virus tersebut pada dasarnya adlah kebalikan dari yang diatas, masukan kedalam DOS Prompt dang anti MD menjadi RMDIR.

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: