Beranda > Hacking & Crecking > Belajar menjadi hacker dan crecker

Belajar menjadi hacker dan crecker

Belajar menjadi hacker

Ini hanyalah sebuah cara nakan untuk menjahili computer seseorang yang sosok pinter biar kapok HO5. Tutupalah semua program yang sedang berjalan didalam windows. Sampai yang tersisa hanya welpiper. Setelah itu tekan tombo pint screen yang telah terdapat pada keyboard. Kemudian bukalah program paint yang terdapat didalam Accesoris, klik edit dan paste, jika muncul pertanyaan apakan kita ingin menperbesar seukuran gambar aslinya. Tekan yes dan simpanlah gamabar tersebut dengan nama Hacker.Bmp. sekarng klik kanan desktop dan pilih property kalau di windows 7 namanya personalize dan gantilah wallpiper sebelumnya dengan file gambar yang baru saja kita ambil.

Pilihlah tab web kotak dialog display properties tersebut dan aktifkan View my Actiev Desktop web page. Sekarang pilih tab effect, pilihlah “Hide icon icons when desktop is viewed as web page”. Akibat dari cara ini shourchat dari computer tersebut tidak dapat di gunakan lagi sebab yang di klik bukanlah shourchat melainkan hanya sebuah gambar yang menyerupai shourchat yang telah kita ambil sebelumnya. Sekarang kita telah mempelajari sebuah cara sederhana untuk menjahili computer temen kita sebagai pelajar biar ga angkuh lagi waakakakkakakaka. Hacker newbie mas…!

Belajar Menjadi Crecker

Sebelumnya Temen2 seudah belajar cara membuat virus. Temen2 akan belajar menjadi Crecker orang yang sukses membongkar serial number. Tapi disini crecer bagi pengguna game. Bagi para pecinta game tentunya sangat penting sekali untuk mengetahui sebuah password kode rahasia berikut ini. Di mana Temen2 pernah pernah mengistal sebuah game , tetapi pada saat temen2 akan memainkanya timbul pesan yang meminta temen2 agar memasukan CD. Padahal CD Game sudah kita masukan tetapi computer tetap meminta untuk memasukan CD Game.

Untuk memecahkan maslah ini, setelah temen2 selesai mengistall sebuah Game, copylah sebuah file yang extensinya application (*.exe) dimana file tersebut memiliki nama yang sama dengan nama untuk menjalankan game tetapi ukuran mereka berbeda. File ini biasanya terdapat dalam CD game pada folder Pacth atau Crack. Pastelah file tersebut didalam program file kita tempat kita mengistal game sebelumnya. Jika computer menanyakan apakah kita akan memindahkan file sebelumnya, pilih Yes. Sekarang kita dapat menjalankan Game.

  1. November 26, 2010 pukul 10:42 pm

    keren bos, mantabs

  2. November 27, 2010 pukul 7:08 pm

    Ok, sama-sama trimakasih udah berkunjung !

  3. April 27, 2011 pukul 7:46 am

    mass.. bisa carikan serial number utk powersuite 2011 gk?? klu bisa kirimin serial numbernya ke email saya ya.. makasih..

  4. April 27, 2011 pukul 11:47 am

    Ok,,,,,klau ada akan saya kirim OM,,,,,,,,,,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: